f -->

Januari 31, 2022

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH Post II

PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

Post II

Hari ini seperti biasa, kita melakukan kegiatan wajib bagi setiap lembaga dan sekolah. Kali ini yang betindak sebagai petugas Upacara kelas 9.1 yang dikomandoi oleh pembina Ibu Ida Puspita Rini, S. Pd.
Beliau menyampaikan di dalam sambutannya : 

Bullying awalnya didasari atas saling olok mengolok, bercanda. Tetapi lama kelamaan menjadi frontal bahkan sudah mulai rasis dan mengandung SARA. Akhirnya menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dan tak terduga seperti penindasan, pengeroyokan, pemukulan dan hal-hal yang merusak psikis atau mental seseorang.

Melihat besarnya dampak dari bullying kita sebagai guru maupun orang tua harusnya senantiasa mengawasi dan memantau anak kita dan kegiatannya baik di dunia nyata maupun dunia maya. Agar anak kita bisa lebih terarah dalam memilih keputusan mana yang baik dan mana yang akan berdampak buruk bagi masa depannya kelak.

Tindakan Bullying bisa terjadi dimana saja, terutama tempat-tempat yang tidak diawasi oleh guru atau orang dewasa lainnya. 

Semoga di sekolah kita tidak ada kasus Bullying yang berujung kejalur hukum dan memalukan nama Sekolah kita, STOP BULLYING !!! Kejar Prestasi bukan Sensasi.

Selain itu, seusai melaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan melakukan kegiatan Cek Perlengkapan Atribut Sekolah yang rutin setiap selesai Upacara

Rajeg, 31 Januari 2022

#smpsmasmkyaspih
#inspirasi 
#berbudaya 
#berakhlakmulia











Tags :

bm

Mulkan Azizi, S.Pd

Yayasan Pendidikan Islam Al-Hidayah

SMP SMA SMK Yaspih Rajeg, Desa Tanjakan Kab. Tangerang Banten

  • Mulkan Azizi, S.Pd
  • SMP SMA SMK Yaspih
  • Rajeg Tangerang Banten 15531
  • admyphpage@gmail.com
  • 0896-6474-2362

Welcome To Yaspih School

Silahkan Tanya Pada Jam kerja di Hari Senin - Sabtu: 07.00 - 17.00 WIB

Official YASPIH ADMIN
+6281574116318
Akademik Center+6281574116318
DAFTAR
×
SILAHKAN BERTANYA